Kamis, 07 April 2011

JUAL TANAH DI PANDAAN DENGAN SUMBER AIR MELIMPAH


Jual tanah SHM di pandaan,jual tanah dengan sumber air yang melimpah.
Selain menjual rumah di pandan kami juga menjual property lainnya seperti tanah, villa, sarang burumg dsb.
 
Di jual cepat tanah di pandaan dengan sumber air yang melimpah yang tidak akan habis walaupun di musim kering gersang.
Peluang emas untuk anda yang ingin membuka lowongan kerja,membuka usaha pabrik,pabrik air, pabrik air isi ulang,pabrik swasta (CV),PDAM maupun kolam renang,kolam pancing,kolam pembibitan ikan,tanah kavlingan,kontrakan,rumah megeh,villa megah dsb.
Lokasi berada di kawasan elite Taman dayu, Tretes raya Prigen, Taman safari2 prigen,sebuah peluang emas untuk anda yang berminat.
Sumber air terbaik yang terbukti sudah dipilih oleh Perusahaan Air Minum Aqua, Ades, Air minum Club, Aquase, Cheers. Investasi tanah yang bernilai tinggi dengan harga yang terjangkau, bahkan bisa saya katakan harga murah.


Air Melimpah Tampa Bor
Air Melimpah Tanpa Bor
Sumber Air yang melimpah tanpa pengeboran, baik pada musim kering maupun musim hujan, dengan akses jalan yang mulus, bisa dilalui oleh truk tronton, truk ukuran besar, merupakan kawasan pabrik, dengan sumber daya manusia yang tersedia murah.

Lokasi
* Pandaan-Pasuruan-Jawa timur
* Berada di Akses Jalan Kabupaten (0 km)

Fasilitas jalan

* Jalan menuju loksasi sudah ASPAL
* Bisa di lewati mobil atau kendaraan besar


Spesifikasi tanah
* Harga : Rp. 450,000/m2 Nego
* Luas tanah: 3.5 hektar
* Surat tanah: SHM
Bila anda berninat bisa menghubungi :

*Kontak Person :
Bpk.Sobirin Maliki
Telepon : 0852 - 5776 - 2731
Pin BB : 22288B24
Kata terkait : jual tanah di pandaan,tanah pandaan,TANAH DI PANDAAN,jual tanah pandaan,pandaan pasuruan,RUMAH DIJUAL DI PANDAAN,tanah dijual di pandaan,pandaan,tanah di jual pandaan,jual rumah di pandaan,rumah dijual pandaan,RUMAH DIJUAL DI PASURUAN,dijual tanah di pandaan,tanah di jual di pandaan,jual tanah di pasuruan,tanah dijual dipandaan,jual tanah pasuruan,tanah jual,harga tanah pandaan,dijual rumah di pandaan,tanah dijual di pandaan pasuruan,rumah di jual di pandaan pasuruan,Tanah di jual pasuruan,tanah dijual,harga tanah di pandaan,dijual tanah pandaan,tanah pasuruan,tanah dijual pandaan pasuruan,cari rumah di pandaan - jawatimur,tanah lahan pandaan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar